2
Download Power ISO Version 3.7


Assalammualaikum selamat malam menjelang pagi sobat.
Sudah pasti tau kan apa yang ingin saya share disini,Power Iso adalah sebuah tools ringan yang sangat bermanfaat tentunya,selain untuk mengcompress file seperti winrar,Power Iso juga dapat digunakan untuk memburning filedan yang pasti tools ini paling banyak digunakan untuk membuat bootable image.
dulu saya menggunakan Power Iso untuk membuat bootable image dari membuat Distro Linux,tapi sekarang tools ini lebih sering saya gunakan untuk memburning CD atau DVD dari pada saya memakai nero dan sejenisnya yang sizenya berat,lebih baik saya memakai Power Iso yang Sizenya hanya 1 mega..hee (irit memory).
Versi Power Iso yang akan saya share adalah Versi 3.7,wah jadul ya, tentunya saya punya alasan sendiri.
tadinya saya ingin share Versi 4.8 yang jadi masalah setiap kali kita masukkan serial keynya setelah akan menjalankannya lagi sering meminta serial key lagi,jadi males generate keygennya.
nah dari itulah saya share Versi 3.7 nya karena terbukti stabil alias tidak rewel.
berikut screen shootnya :

Bila sobat berminat dan ingin mencobanya silahkan sobat Download Power Iso V.3.7 Disini
- Setelah Sobat Download Extrak dan didalam folder sudah ada keygen,Bila keygennya dianggap Virus oleh anti virus sobat dan Hilang,disitu juga saya sediakan serial yang saya ketik di notepad,jadi sobat tidak perlu kuatir.
- Jalankan Power Iso.exe bila proses instalasi selesai jangan klik restart,masukan dulu serialnya, buka keygen.exe dan generate, atau copy saja serial yang sudah saya sertakan.
-selesai,


selamat menikmati..

*- lingkaran merah pada  screenshot diatas saya maksudkan bila sobat mencari enter serialnya,bila dalam proses instalasi selesai tadi sobat mengklik restart sebeum memasukkan serialkeynya.
klik Help-->> enter serialnumber




Bila sobat menyukai artikel ini klik tombol +1 dibawah tulisan ini

 
All About Computer | Web Design | download software | driver gratis | © 2010