5
ASUS P8Z68 Series V- Pro dengan Efi Bios


Assalamualaikum sobat blogger.selamat fajar sudah pagi soalnya.
Sebelum tidur saya ingin posting pengalaman saya kemarin, biar blog update aja..hee
Jalan-jalan ke mangga dua ceritanya nganter kawan ngerakit Pc nyari core i7 2600,wow specknya serem ni.
pilah-pilih Motherboard akhirnya nemu ini ASUS P8Z68 Series V- Pro dari 1 toko ke toko lainnya harga tinggi dari yang nawarin harga 3 juta,2,5 juta sampai 2 juta,mahal sangat..!!!..keliling lagi akhirnya dapet juga yang termurah 1,7 juta lumayan. harga segitu masih ada yang murah lagi gak ya? klo sobat ada channel yang lebih murah lagi tolong komentar ya..hee..
kaget juga maklum gak pernah beli yang mahal kaya gini,apalagi pas liat Bios nya namanya Efi Bios kaya gini wujud Biosnya :

Wuahhh uda kaya mau balapan di game ( maklum saya kampungan ,,heee agak norak jadinya )
Pada Efi bios ini kita bisa memakai mouse untuk mengendalikannya,hebat ya?..
Dari tampilan ini jika kita menekan tombol F10 akan muncul 3 menu save,reset dan advance mode..
Bila kita memilih advance mode tampilannya akan seperti ini :


Pada tampilan ini pun kita masih bisa menggunakan mouse,sungguh mengagumkan ya teknologi selalu update.
Nah bagaimana Sobat,kepengenkan punya Motherboard kaya gini,memang si untuk sekelas saya belum mampu,tapi pernah nyoba megang aja saya sudah bersyukur..haa...
Bila sobat ingin membeli dengan harga murah tunggu 5 tahun lagi pasti Motherboard begini sudah ketinggalan..haa...
kita tunggu aja perkembangan apa lagi yang dibuat ASUS ditahun-tahun berikutnya,,OK..
Cek ASUS P8Z68 Series V- Pro disini untuk artikel lebih lengkapnya,saya hanya meluapkan pengalaman saya saja.


Wassalam


Bila sobat menyukai artikel ini klik tombol +1 dibawah tulisan ini


 
All About Computer | Web Design | download software | driver gratis | © 2010