32
Download Windows XP SP3 350 MB Modifikasi

  
Assalammualaikum Selamat Malam sobat blogger..mau tidur tapi tanggung mau posting dulu,,heee,....
semoga postingannya gak bikin ngantuk,,haa...
Windows Xp SP3 modif atau biasa saya sebut Windows Xp maksa Edition..nah itu yang saya mau share disini.,.seperti yang sudah saya posting sebelumnya dengan judul Utak-atik resource program dengan Reshacker sebagai cara pembuatannya,,
hasilnya membawa manfaat tentunya,,sebagai contoh :
saya pernah menginstal komputer jadul yang hanya bisa di instal windows 2000,tapi pemilik komputer itu ingin komputernya diinstal xp..
pake xp sp2 gagal.. huffft,,
dan akhirnya difikir secara logika aja.,instaler windows 2000 450 mb sizenya,,xp sp2 560 mb..akhirnya dengan windows xp sp3 hasil otak atik dengan resource hacker yang sizenya 350 mb baru bisa terinstal dan terbukti stabil..huft selesai pekerjaan saya,,
berikut reviewnya :
  

tampilan themes defaulnya menggantikan themes Luna yang sudah saya buang jauh-jauh (bosen juga biru terus )...

  
Gambar diatas merupakan system propertinya dibuat agak panjang biar beda..hee

  
kemuadian pada gambar diatas merupakan tampilan RUN nya,,dikasih warna dikit biar gaul,,,

dan gambar dibawah merupakan contoh tampilan RUN yang ada dikomputer saya,,keliatan hot ( sebagai motivasi sobat biar berkreasi)...

  

so kalo sobat ingin mencoba Windows hasil Otak-atik saya sobat bisa download file terbagi menjadi 4 part ..
bagian ke 1 Disini  

bagian ke 2 Disini  

bagian ke 3 Disini   

bagian ke 4 Disini    

Ok semoga bermanfaat


Bila sobat menyukai artikel ini klik tombol +1 dibawah tulisan ini 

20
Cara Mengganti Nama Pemilik dengan Change Owner

Assalamualaikum Sobat,
Saya punya pengalaman sedikit dan akan berbagi dengan sobat,
Saya punya teman yang baru saja membeli laptop second (bekas),dan meminta saya menginstal ulang OS nya,padahal sama yang jual baru diinstal ulang,
ternyata masalahnya karena nama owner di system property nya ingin memakai namanya,,
Seperti pada lingkaran merah dibawah ini :

Sudah paham kan yang saya maksud sob,
dari pada harus menunggu lama untuk instal ulang dan karena memang OS nya tak bermasalah, saya menagakalinya dengan tolls kecil ini CHANGE OWNER tampilannya seperti ini :

Saya hanya mengganti Nama dan company Lalu klik CHANGE... selesai
dapet filter sebungkus,,haaa...
download Disini klo sobat ingin mencobanya


semoga manfaat



Bila sobat menyukai artikel ini klik tombol +1 dibawah tulisan ini

 
All About Computer | Web Design | download software | driver gratis | © 2010