6
Download Artisteer Full Version


Assalamuailakum selamat pagi sobat,sudah lama juga saya tidak posting,
kasian ni blog jarang update setelah lebaran.kebetulan hari ini lagi ada bahan untuk posting dan ini juga karena request sahabat yang meminta saya mencarikan linknya,jadi saya posting disini sekalian update blog,,hee
sepertinya sobat semua sudah tau artisteer,yup software ini bagi sobat yang suka mendesain blog atau web tentu sudah paham,intinya ini tolls untuk membuat themes web,blog,dll.yang pasti penggunaannya juga cukup mudah cukup klik sana-sini jadi deh..hee..
intinya software ini sama dengan artikel saya sebelumnya tentang X-Header yaitu sama-sama untuk mendesain blog atau web.

ok kelamaan juga ngoceh sana-sini ntar malah gak mudeng,buat sobat yang sudah request silahkan dicicipi pesanannya.

Artisteer 3.0.0.33215 

Artisteer 3.0 

Artisteer 2.5

artisteer 2.5 (2)

Artisteer 2.5.0.31067

Semoga bermanfaat,

*untuk mendownload sobat akan dibawa pada halaman adf.ly tunggu lima detik lihat pojok kanan atas klik skip ad
*sengaja saya pasang banyak link untuk artisteer karena banyak    link yang sudah diremove,tetapi link di atas semua berfungsi,silahkan dicoba



Bila sobat menyukai artikel ini klik tombol +1 dibawah tulisan ini

 
All About Computer | Web Design | download software | driver gratis | © 2010