4
Award - Bikin Ngeblog jadi Lebih Hidup


Assalammualaikum,

Selagi ingat saya sengaja untuk memposting award ini sebagai tanda terima kasih saya untuk Mas Liandri yang telah memberikannya untuk saya .
Alhamdulillah ya pemirsa blog gembel ini dapet award lagi,hee..saya rasa belum pantas karena saya rasa blog ini ancur banget.
namun pemberian tetap pemberian dan harus diterima sebagai rasa terima kasih saya,dan memacu saya untuk lebih kreatif lagi dalam dunia blogging,karena ngeblog bagi saya adalah sebuah seni untuk mendesain,memperluas kreatifitas kita untuk menulis,memperkenalkan jati diri dan hobby kita kepada pengunjung,dan memperkaya imajinasi kita, itu saja.Dan pastinya blogging itu mengasyikkan walau kita tidak dibayar untuk itu.

Harapan saya Blog gembel ini bermanfaat untuk sobat-sobat yang berkunjung disini,dan semoga sobat merasa puas dengan apa yang saya sajikan untuk sobat.
Bila sobat tidak merasa puas dengan artikel-artikel yang ada disini,mohon kritik dan sarannya,agar blog ini bisa saya kelola dengan lebih baik lagi.


Salam Blogger

Hidup Blogger Indonesia, semoga tetap kompak selalu ..

 
All About Computer | Web Design | download software | driver gratis | © 2010