6
Cara mengganti Thema Winrar + Download Winrar Cristal


Assalammualaikum selamat pagi sobat
Minggu pagi ini saya akan menshare cara mengganti thema winrar,sebenarnya hal ini tidak usah di posting sobat juga pasti sudah tau caranya.
artikel ini saya posting karena belum lama ini teman saya bertanya kepada saya bagaimana cara mengganti thema winrar yang default icon buku menjadi yang lain yang lebih menarik.
karena pertanyaan itulah akhirnya saya posting artikel ini,dan sekiranya dapat bermanfaat juga untuk sobat yang belum tau caranya.
oke kita mulai :

  • Download dulu thema Winrarnya Disini
    -( sobat akan dibawa kehalaman adf.ly,tunggu 5 detik klik Skip ad dipojok kanan)
  • ekstrak hasil downlod'an yang sudah sobat download dan didalamnya ada 4 themes winrar,
      (themes winrar alphadista,windows 7,raradin,dan medival).

  • Klik salah satu themesnya,atau semua juga boleh
    - sebagai contoh saya umpakan saja sobat mengklik themes medival seperti gambar di bawah ini :
  • Lalu akan muncul seperti ini :
  • Klik yes maka muncul jendela seperti ini yang menunjukkan themes berhasil terinstal
  • Coba lihat icon winrarnya,sudah berubahkah icon winrar sobat?
    -Pasti belum..hee... sabar..
  • Nah ini langkah terakhirnya,yaitu mengganti themesnya agar iconnya berubah
    - Buka Winrar sobat klik start menu --> all program --> Winrar
    - Kemudian klik option --> themes-->Medival (themes yang tadi sobat instal)

Nah sekarang lihat hasilnya icon winrar yang bergambar bukunya berubah kan,
Semoga tips ini membuat sobat senang ya,

- Bila Sobat ingin mendownload WinrarCristal.exe dengan themes yang menarik Sobat bisa  Download Disini

- Untuk Themes Winrar lainnya Sobat Download Disini


thanks.


Bila sobat menyukai artikel ini klik tombol +1 dibawah tulisan ini

 
All About Computer | Web Design | download software | driver gratis | © 2010