23
Bukti Pembayaran PPC indo


Assalamualaikum sobat selamat malam

Kangen rasanya sudah beberapa hari ini tidak mengupdate blog saya,karena kesibukan kuliah.
pada malam hari ini mumpung saya sempat saya ingin berbagi info saja untuk sobat-sobat yang mengikuti program PPC khususnya PPC indo yang juga saya ikuti agar sobat tidak perlu khawatir program ini scam,karena program PPC ini terbukti membayar saya.

Nah maksud postingan saya kali ini agar sobat bloger yang memasang Script dari PPC indo menjadi semangat lagi mengumpulkan sedikit recehnya.
dan untuk sobat bloger yang belum bergabung silahkan bergabung di www.ppcindo.com dan buktikan sendiri.

Agar sobat yakin saya akan memperlihatkan screenshoot Bukti pembayaran PPC indo yang ada di email saya atau pun di account saya :
  • dibawah ini adalah bukti pembayaran yang ada di account saya di PPC indo :
  • Dan dibawah ini adalah bukti transfer dana pada email saya dari PPC indo melalui Internet Banking Mandiri :

Nah bagaimana sobat,lumayan kan ngeblog mengahasilkan receh dan bisa digunakan untuk membeli pulsa modem.. hee


Semoga bermanfaat infonya ya,,

 
All About Computer | Web Design | download software | driver gratis | © 2010