4
Speedline Scam or not

Assalammulaikum Sobat Blogger selamat pagi..

Saya memohon maaf karena postingan ini bukan seperti postingan yang biasa saya post,karena saya hanya penasaran tentang bisnis yang satu ini.
Speedline adalah salah satu bisnis online yang marak dibicarakan ditanah air tercinta kita ini,saya sendiri mengikuti perkembangannya dan percaya akan bisnis ini,karena saya melihat sendiri member yang mencairkan euronya,untuk situs resminya bisa dilihat disini www.speedlineinc.com. atau sobat ingin lebih tau tentang Speedline bisa Cek disini http://speedlineinc-indonesia.com/.
Namun topik yang saya bahas ini adalah this program scam or not?
Awalnya saya dimintai tolong oleh member speedline yang katanya akun emailnya di hack atau dicuri orang,walau terbilang kecil kaget juga si karena akun itu menghasilkan 90 juta /bulannya jika di rupiahkan. gede ya bukan kecil..hee
Dalam proses pengembalian akun yang dicuri orang itulah saya jadi janggal tentang program ini,dan sampai hari ini saya masih penasaran dan mencari tau program ini scam atau bukan ?

Berikut kejanggalan-kejanggalan dari Speedline yang saya temukan :
  • awal penyelidikan ( kaya detiktif..haa ) bermula ketika saya ingin mengetahui profile management Speedline,dan saya menemukan content gambar dibawah ini :
Gambar diatas adalah content yang ada pada
http://rmif.co.uk/  coba sobat liat di profile dari Speedline di link ini
http://www.speedline-inc.com/speedline/our-profile/ .
apa ada perbedaan orang-orangnya pada gambar? siapa tau ada tai lalat yang ketinggalan,,,heee..
hayoo tebak perusahaan mana yang asli mempost content tersebut?
  • Semakin penasaran saya pergi ke alamat http://who.is dan hasil nya seperti gambar dibawah ini :
yang saya heran masa iya web yang besar yang menangani keuangan orang banyak umur webnya cuma 1 tahun,sedangkan untuk program ppc seperti ppcindo saja berumur 5 tahun.
masa si gak mampu bayar 5 tahun.
  • Setelah itu saya menemukan link ini
    www.vellimarwan.com di link ini sangat lengkap tentang fakta speedline yang sedang saya cari,dan saya juga menemukan link ini di Facebook,
  • Dan yang terakhir saya temukan percakapan orang bule di http://www.dreamteammoney.com
    Silahkan di translet ya,., hee...
Sepertinya baru segitu yang saya dapatkan tentang informasinya,karena sebenarnya saya sendiri juga sangat tertarik untuk menjadi member Speedline ini,tapi saya ingin memantau perkembangannya dulu,heee...
Bagaimana dengan sobat blogger sendiri? apakah sobat tertarik?..Saran saya tahan dulu,kita lihat perkembangannya kedepan semoga saja program ini berjalan lancar.

* postingan ini sekedar info agar teman-teman yang menjadi member Speedline ini mewaspadai dan berhati-hati,sukses  buat anda.
*dan bila terbukti scam semoga euro anda sudah dicairkan dan sudah balik modal,dan semoga anda sabar dan tawakal,karena semua bisnis itu ada resikonya.
*dan bila tidak scam saya juga mau ikutan,,heee.....


thankz

 
All About Computer | Web Design | download software | driver gratis | © 2010