11
Bonus dari PPCINDO.COM


Assalamualaikum sobat selamat siang,


Di hari minggu ini saya ingin berbagi sedikit untuk sobat,yang akan saya share kali ini adalah Bonus dari Program pay per click dari PPC indo.
Iseng-iseng buka email ternyata saya mendapatkan info lumayan berharga dari PPC indo,yaitu Bonus yang di berikan karena saya mereview tentang PPC indo,bonus yang diberikan saya rasa lumayan ya sekitar $10,lumayankan buat makan nasgor dikampus,hee..
Review tentang PPC indo saya posting pada posting sebelumnya,sobat bisa melihatnya disini.

Dibawah ini adalah bukti PPC indo memberikan bonus $10 di email saya :


Nah untuk sobat blogger,jika ingin mendapatkan Bonus cuma-cuma $10 dari PPC indo tidak ada salahnya iseng-iseng berhadiah membuat Review atau postingan tentang PPC indo.
Niat saya memposting ini bukan karena merasa bangga atau pamer,namun saya berniat agar sobat mendapatkan rezeki nomplok cuma-cuma.


semoga bermanfaat ya

 
All About Computer | Web Design | download software | driver gratis | © 2010