41
Cara Mempercepat modem USB dengan Sendok


Assalamualaikum selamat pagi sobat blogger..
senang bisa posting lagi setelah disibukkan recovery data yang rencananya ingin saya posting juga setelah postingan ini..
Mempercepat koneksi internet dengan sendok memang terlihat sangat mustahal bin mustahil,awalnya saja saya fikir juga tidak masuk akal, masa iya sendok yang dibengkokkan bisa mempercepat koneksi.
karena 2 hari koneksi modem saya drop abis saya coba pake sendok,akhirnya 2 hari ini koneksi lancar..heee..
Untuk caranya Mungkin tidak perlu saya jelaskan dengan detail sobat bisa liat pada gambar,
hanya cukup sediakan sendok makan yang mudah untuk dibengkokkan lalu lipat pada modem USB sobat..itu saja seperti gambar dibawah ini :


Cukup jelas bukan ?? Untuk kasus seperti gambar diatas modem yang saya gunakan modem CDMA SMARTCONNEC, untuk modem GSM saya belum praktek ..hee (next kalo sudah praktek saya pasti share disini),
oiya,pada setingan Modem saya diisi seperti ini :

Phone (dialnumber) : *31*11111#
User               : smart
pasword            : smart      
            
lalu ceklis Chap dan Pap, untuk mode pilih EVDO
Ceklis Use DNS dan isi seperti ini :
DNS  : 180.131.144.144  Alternate DNS : 180.131.145.145
Sobat bisa lihat pada gambar :

Saya rasa cukup sekian dan semoga sobat berhasil juga dengan sendoknya,,heee..
semoga artikel ini bermanfaat dan jangan pernah berhenti untuk berkreasi,karena sesuatu itu patut untuk dicoba ..


Bila sobat menyukai artikel ini klik tombol +1 dibawah tulisan ini

 
All About Computer | Web Design | download software | driver gratis | © 2010