11
Cara Mengembalikan Dokumen Office dari Hardisk yang terformat dengan Wonder Share Office Recovery


Assalamualaikum Sobat, Seperti yang pernah saya Katakan akan memposting tentang Recovery Data pada posting sebelumnya maka pada kesempatan kali ini saya share untuk sobat Wonder Share Office Recovery adalah Software Untuk mengembalikan File Office dari Hardisk yang terformat.
2 hari yang lalu saya dimintai tolong untuk mengembalikan data penting dari Hardisk yang terformat,
hari pertama sudah mencoba beberapa tool-tool Recovery ,namun masih nihil,uda nunggu lama-lama tetep gak ketemu.Sebenernya sempet putus asa,tapi berhubung putus asa itu dosa,putus asa nya ditunda dulu..hee.. googling sana-sini akhirnya saya menemukan Wonder Share Office Recovery dan hasilnya pun sempurna semua file office seperti Excel,Word,Powerpoint,semua kembali..
Nah bila sobat punya masalah seperti saya dan ingin mencoba silahkan sobat Download Wonder Share Office Recovery Disini
tanpa perlu saya jelaskan cara penggunaannya Sobat pasti paham,karena sangat mudah.


Semoga bermanfaat




Bila sobat menyukai artikel ini klik tombol +1 dibawah tulisan ini 

 
All About Computer | Web Design | download software | driver gratis | © 2010