1
Blog saya Dofollow

Assalamualaikum sobat..
Pada kesempatan kali ini mumpung belum sibuk saya akan membahas sedikit tentang Blog Dofollow walau postingan seperti ini bejubel di gugel,
mungkin dalam dunia blogging sudah tidak asing lagi istilah tersebut dan saya juga sempat lama untuk memahaminya,setelah sedikit paham biarpun sedikit intinya saya jadi tau tentang Dofollow itu.
dan akhirnya saya memilih untuk menanggalkan seragam nofollow blog saya.
karena menurut saya Blog-Blog Dofollow bisa sangat membantu Blog Nofollow dalam pagerank,,hanya cukup berkomentar baclink pun dapat.
alasan saya memilih Dofollow karena aktifitas Bloging saya hanya sekedar hobby dan Seni. bukan untuk mencari sesuap nasi..heee hanya berbagi dengan niat dapat bemanfaat,jadi dengan atribut Dofollow ini setidaknya Blog ini bisa berbagi baclink buat sobat.
nah untuk mengetahui mana blog yang Dofollow,ada banyak cara namun kalo saya kebetulan memakai addons mozila firebug ,tingal klik kanan pada nama komentator pada posting yang ada komentarnya lalu pilih Inspect Element bila Blog Dofollow akan seperti ini :


Bila ingin mencoba Firebug disini atau Disini
atau bila sobat ga mau repot tinggal klik kanan aja pada pada nama komentator pilih property nah gampangkan..
Saya rasa cukup sekian penjelasannya,karena saya juga masih awam..heee..
Untuk itu saya juga berniat mengumpulkan Link Blog Dofollow dan akan  memasangnya pada halaman List blogDofollow,
List blog Dofollow akan saya update terus bila dalam aktifitas blog wallking saya menemukan blog Dofollow.
Bila Sobat merasa Blog nya Dofollow dan ingin saya pasang diList Dofollow saya Silahkan berkomentar DiList Blog Dofollow


terima kasih

 
All About Computer | Web Design | download software | driver gratis | © 2010