5
BLOGGER AWARD INSPIRATION


Assalammualaikum Sobat,,
Mau Posting ini Lupa terus,sampe gaenak sama yang ngasih ZONA DOWNLOAD GRATIS..hee (maaf ya kawan lupa saya baru sempet diambil)
Maaf jadi keluar jalur dari yang biasanya saya posting,tapi ini hanya ucapkan terima kasih saya..
BLOGGER AWARD INSPIRATION Seperti inilah dia,sebenarnya saya awam tentang blog apalagi masalah Award,setelah nemplok sana sini jadi tau semua, & tau-tau sobat saya ZONA DOWNLOAD GRATIS memberikan AWARD ini pada saya yang saya baru tau juga asal-usul dari AWARD ini dibuat Mas Kode-Xp..( nanti saya mampir kesana mas thanks ya )..
buat ZONA DOWNLOAD GRATIS blog keren punya mas Liandri ,terima kasih banyak, & terus semangat maju terus pantang mundur,,haaa,,,,
Amanat yang harus saya laksanakan dari AWARD ini yaitu meneruskan kembali kepada 5 sahabat saya yang telah menginspirasi saya dalam meneruskan Blog gembel punya saya ini walau tadinya saya sudah males ngeblog,heee,,
harapan saya dengan adanya AWARD ini terjalin persahabatan dan silahturahmi agar surfing kita di dunia maia ini menjadi manfaat khususnya bagi yang membutuhkan,,
dan BLOGGER AWARD INSPIRATION akan saya berikan kepada sobat-sobat saya berikut :


Alasan saya memberikan BLOGGER AWARD INSPIRATION ini pada Blog-Blog di atas karena Blog merekalah yang banyak menginspirasi Blogger-Bloger pemula seperti saya.walau saya sendiri jarang mampir ke Blog-Blog tersebut,namun saya menilai Blogger Inspiration yang pantas adalah blog-blog mereka.. semanangat kawan,,hee,,

Bagi sobat blogger yang menerima award ini, syaratnya hanya membuat postingan tentang 4 hal ini saja :

1.Memberikan ucapan terimakasih kepada yang memberikan Award.
2.Ceritakan sedikit tentang siapa yang memberimu Award.
3.Berikan Award ini kepada 5 sobat blogger yang kamu ingin berikan apresiasi.
4.Jangan lupa untuk menghubungi mereka juga (lewat Buku Tamu atau Kotak komentar).
    Cukup sekian , semoga dunia blog semakin maju dan banyak memberi manfaat,,Amin

     
    All About Computer | Web Design | download software | driver gratis | © 2010