0
Download Perfect Uninstaller v6.3.3.9 Full Version +SN

  

Assalammualaikum Sobat,,Mau share lagi nih,,hee..
berikut sedikit penjelasannya..
Perfect Uninstaller adalah Program yang dikhususkan untuk Uninstal program,mungkin banyak program lainnya yang sejenis,namun karena saya menggunakan program ini dan kinerjanya bagus menurut saya,ya saya posting saja disini.
banyak program lain yang sudah saya coba namun masih banyak meninggalkan bekas (sampah) diregistry..akhir nya googling sana sini saya lebih cocok dengan program yang satu ini..
bagaimana menurut sobat ??..
kalo penasaran silahkan coba Download Disini
hufft,,,kayanya penjelasan dari saya cuma sedikit ni males banget mau ngetik fitur-fitur nya,padahal kalo mau copas dari tetangga juga banyak,,heee,,yah dari pada sobat penasaran monggo dicoba aja...


selamat mencoba..


Bila sobat menyukai artikel ini klik tombol +1 dibawah tulisan ini 

 
All About Computer | Web Design | download software | driver gratis | © 2010