0
Download Foxit PhantomPDF Business V5.0 + SERIAL


Foxit Phantom PDF adalah salah satu software PDF unggulan yang di buat oleh perusahaan Foxit software dan merupakan PDF software dengan utilitas terlengkap di bandingkan dengan produk Foxit yang lain seperti Foxit PDF Reader yang kemampuannya hanya untuk membaca PDF dokumen,Foxit PDF Creator yang fungsinya hanya untuk create atau membuat file PDF saja,Foxit PDF Editor software buatan Foxit yang fungsinya hanya untuk mengedit content pada dokumen PDF berbeda dengan Foxit Phantom PDF software ini mampu mengerjakan semua pekerjaaan yang yang di lakukan oleh software Foxit yang lain antara lain membaca,mengedit,dan membuat PDF maka pada software yang satu ini sering di sebut juga foxit phantom pdf suite.

Foxit Phantom PDF sendiri sendiri terdiri dari beberapa versi antara lain Edisi Express,Edisi Standard,Dan Edisi Busines.
yang membedakan antara edisi satu dengan edisi yang lain adalah fitur-fitur yang disediakan oleh Foxit Phantom PDF.
Edisi Express adalah edisi yang di peruntukan untuk pengguna rumahan dan kantor-kantor yang berskala kecil dan ada beberapa fitur yang tidak ada di bandingkan versi yang lain salah satunya Convert PDF to text and image format,Move, resize, rotate, cut, copy and paste graphic and image objects,dan banyak lagi.
Untuk Business Edition adalah diperuntukan untuk kalangan Persahaan atau business yang berskala besar yang mempunya kebutuhan yang sangat complex untuk lebih jelas comparasi Edisi Pada foxit reader teman-teman dapat lihat di website resminya foxit .
Buat Temen-temen yang ingin mencobanya saya akan share edisi terlengkap dari Foxit Phantom yaitu Edisi Business pastinya..
So gak usah lama-lama Baca Monggo Disedot :



Budayakan Comment Ok


 
All About Computer | Web Design | download software | driver gratis | © 2010