19
Download CONTOH PROGRAM DELPHI 7 SEDERHANA


Assalamualaikum Salam blogger..
pagi-pagi gini jadi rutin posting..hee..ya namanya juga berusaha jadi bloger yang baik dan benar,,( hallah ),,haa,,,
kali ini saya ada bahan buat posting sekedar untuk pembelajaran buat sobat-sobat yang butuh contoh program  delphi, Namun memang masih ada debug sedikit,mohon diperbaiki ya saya juga masih blo'on alias bodo.. heee,,biar kita bisa sama-sama belajar..
program yang saya posting adalah sistem informasi perpustakaan dapet tugas kelompok dari dosen,dari pada disimpen aja di hardisk kelamaan takut jadi ager,,hee,,

Bila sobat berminat 
silahkan sobat Download Program beserta source kodenya
Disini
untuk Screenshot nya silahkan Download


kayanya cukup sekian aja sob mau nyetir dulu didapur..hee
Semoga bermanfaat..

note* program ini juga hasil pengembangan dari sobat saya maaf saya juga lupa sumbernya,karna tugas ini sudah lama..
password RAR : Gabung disini







Bila sobat menyukai artikel ini klik tombol +1 dibawah tulisan ini 

 
All About Computer | Web Design | download software | driver gratis | © 2010